Monday, September 16, 2013

[.doc] CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI / RESIGN

burungbudidaya - Ketika di perusahaan di tempat kita bekerja ada sesuatu hal yang membuat kurang nyaman dalam bekerja atau kita ingin mencari pengalaman yang lain maka terkadang kita bingung bagaimana cara membuat surat pengunduran diri (resign) dari perusahaan, ketika terjadi hal seperti itu maka biasanya kita mencari referensi Contoh Surat Pengunduran Diri / Resign yang diperlukan. 

Berikut Contoh Surat Pengunduran diri (Resign) dalam bentuk word:


CONTOH SURAT PEGUDURAN DIRI / RESIGN

Jakarta, 10 Desember 2012

Kepada Yth.
Bagian HR Personalia
PT Sejahtera Maju Bersama
Di Jakarta


Dengan hormat,

Bersama surat ini saya sampaikan bahwa saya berniat mengajukan mengundurkan diri sebagai staff Accounting di PT Sejahtera Maju Bersama terhitung tanggal
4 Januari 2013.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT Sejahtera Maju Bersama sebagai salah satu Perusahaan besar dibidang Maining (Pertambangan) selama
2 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen Perusahaan apabila selama saya bergabung terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja
.

Saya berharap agar Perusahaan bisa menjadi Perusahaan yang berkembang terus, maju dan sukses untuk ke depannya.

Demikian surat pengunduran ini saya buat dengan sebenarnya.


Hormat saya,






Lestari Ningrum

_______________________________________________________________

Demikian dan semoga bermanfaat.