Thursday, November 7, 2013

Cara Mengetahui Ratu Semut Rangrang


Sebagian rekan ada yang ajukan pertanyaan, bagaimana cara memperoleh ratu si kroto ini apabila nyatanya dari area orang jual kroto kok tidak ada ratunya, atau ada ratunya namun telah mati. Nah di sinilah kesabaran anda sebenarnyA di latih, rang-rang mesti terus ada ratunya dengan kata lain presidennya, bila tidak ada negaranya dapat bubar.

Bila anda tahu atau lihat raatu semut berwarna hijau serta bersayap itu yaitu ratu semut yang tetap muda serta belum beranan, sedangkannyang telah tua di tak mempunyai sayap.

Kembali ke awal bagaimana kita memperoleh ratu semut. anda cermati baik-baik apabila beli kroto, barangkali anda bakal lihat telur putih besar sebesar kacang, itu yaitu calon ratu, maka syukurlah apabila ada itu, dia bakal menetas. Apabila tidak ada sekalipun, ya anda mencari di pasar penjual kroto, di orang yang kebetulan mencari kroto, anda beli deh yang ada ratunya, umumnya penjual kroto di pasar tidak beternak kroto, atau akan menanti rang-rang kecil membuahkan stelur kroto, namun itu lama.