Tuesday, October 9, 2012

CONTOH GAMBAR RUMAH MODEL MINIMALIS TYPE 36 TERBARU



Sebagaimana yang pernah saya posting pada artikel sebelumnya mengenai "Contoh Design Rumah Minimalis Model Terbaru" pada waktu yang lalu pada link berikut :

Contoh Desain Rumah Minimalis Model Terbaru

Pada kesempatan kali ini lebih spesifik saya sampaikan mengenai contoh beberapa gambar dan denah rumah model minimalis dengan type 36.


Artikel sebelumnya :
___________________________________________

Semakin hari semakin banyak peminat orang untuk membangun tempat tinggalnya yang nota bene sebagai surganya, seperti pepatah mengatakan “Rumahku adalah Surgaku”, maka setiap pemilik rumah berlomba-lomba untuk membuat rumah, mulai dari rumah yang ukuran paling kecil, menegah, sederhana, sedang, besar hingga yang ukuran sangat besar bagaikan istana, dari yang mulai membangun dari awal (sejak tanah kosong), renovasi sebagian terutama untuk mendapatkan kesan minimalis hingga renovasi total dari rumah semula menjadi bentuk minimalis.


Pada dasarnya semua itu tidak ada salahnya karerna memang saat ini sangat banyak sekali penggemar rumah dalam bentuk minimalis mulai dari kawasan perumahan padat penduduk, perumahan biasa, komplek perumahan, villa, hingga real estate dalam sekala besar, tidak sedikit kita temukan pembangunan ataupun renovasi rumah yang dibentuk dan dirubah menjadi model minimalis.

Peminatnya pun bermacam-macam, mulai dari orang yang memiliki rumah dengan jumlah banyak, artinya rumah dimana-mana, ada juga orang yang memiliki rumah dan kontrakan, namun tidak kalah pula bagi kalangan orang yang kebetulan belum memiliki rumah atau tempat tinggal pun bercita-cita apabila suatu saat bisa memiliki rumah, maka akan dibangun dengan gaya dan type minimalis.

Demikian bermacam-macam cerita tentang banyaknya peminat rumah dengan gaya dan bentuk minimalis.

_________________

Alasan saya sampaikan tentang artikel rumah minimalis type 36, karena pada ukuran tersebut atau mungkin type sekitar itu, lebih mendominasi dibanding dengan type yang terkecil ataupun yang paling besar, bahkan type yang mewah.

Dengan menghitung bugded dan kesanggupan serta target jumlah anggota keluarga yang kemungkinan tidak terlalu banyak, maka sudah cukup apabila kita sementara untuk menghendaki rumah dengan type kisaran 36 apabila akan membeli ataupun membangun rumah.

Berikut ini beberapa contoh rumah model minimalis type 36 yang mungkin cocok untuk dijadikan inspirasi buat anda ketika anda ingin membangun, membeli ataupun merenovasi rumah.












note: gambar diambil dari berbagai sumber di internet