Monday, October 6, 2014

Cara Memilih Kacer Bakalan yang Bagus

Cara Memilih Kacer Bakalan yang Bagus
kacer sehat berkicau

Cara Memilih Kacer Bakalan yang Bagus | burungbudidaya -Untuk yang baru menekuni hoby burung mungkin saja bakal penasaran banget bagaimanakah Langkah Memilih Burung Kacer Yang Bagus hingga kita juga sebagai penghobi baru dalam dunia burung akan tidak dibohongi oleh penjual penjual yg tidak jujur.

Tentu memiliki Burung Kacer yang bagus bakal bikin kita suka serta tentu burung yang kita punyai itu bakal bertambah harga jualnya (spesial untuk penggemar yang sekalian melakukan bisnis), nah karenanya kita di sini bakal coba share tips-nya. 

Terdapat banyak aspek yang perlu di perhatikan dalam penentuan Burung Kacer, tersebut aspek aspek yang perlu kita cermati dalam pilih burung kacer yang bagus. di bawah ini aspek yang perlu diperhatikan oleh kita : 

> Gender 
Tentu juga sebagai penghobi baru burung ocehan kita mesti cermat pilih burung lantaran yang memiliki kicauan yang bagus kencang serta indah hanya Kacer Jantan. jadi pastikan kacer jantan yang bakal kita beli atau memelihara. 

> Paruh 
Yang ke-2 yang dapat anda buat jadi tips dalam pilih burung kacer yaitu bentuk paruhnya. di anjurkan anda pilih kacer yang mempunyai paruh berpangkal lebar, panjang serta besar. 

Yakinkan juga pilih burung yang lubang hidungnya dekat dengan matanya serta tak merekomendasikan untuk pilih burung kacer yang memiliki paruh yang bengkok. Umumnya kicauannya kurang demikian bagus. 

> Kepala 
Satu diantara langkah pilih burung kacer yaitu memerhatikan bentuk kepala serta matanya. Bila kepalanya kotak serta matanya bundar, besar serta melotot. Bermakna burung ini siap untuk bertarung. 

> Fisik/Bentuk badan 
Bakalan burung kacer yang baik mempunyai badan yg tidak terlampau besar serta tak terlampau kecil. Leher, kaki serta ekornya juga tampak pas atau seimbang. Saya juga tak merekomendasikan anda pilih bakalan burung yang mempunyai leher serta badan yang pendek. 

> Sayap serta Kaki 
Bila anda mencari burung yang sehat, pastikan kacer yang mempunyai sayap yang mengepit dengan rapat serta kakinya dapat mencengkeram dengan kuat. Bila anda berpatokan pada warna kaki, sebenarnya tak dapat di buat jadi patokan untuk pilih burung kacer. 

Sebaiknya anda pilih akan burung yang memiliki kaki yang kering serta besar. Akan burung yang mempunyai karakter aktif atau lincah yaitu akan burung kacer yang sehat serta memiliki mental yang bagus ( baca juga : Cara Membuat Kacer Jinak )