Thursday, October 24, 2013

Mengenal Kenari Merah


Kenari Merah, sekarang ini memanglah kenari merah tengah banyak diminati oleh beberapa pengemar kicau mania di indonesai, bersamaan dengan ke populeran kenari merah harga nya juga lebih mahal bila dibanding dengan kenari dengan warna lain.

Kisaran harga kenari merah sekarang ini berkisar pada 1 jutaan, pada kenari merah memanglah sedikit susah turunkan genetiknya yakni warna merah pada anaknya, juga tuturnya warna merah pada kenari merah itu sendiri tak abadi berarti warna merah pada kenari barangkali sirna/luntur na umumnya sirna/lunturnya warna kenari umumnya berlangsung sesudah burung ubah bulu/mabung. 

Sirnanya warna merah pada burung kenari dapat dikarenakan lantaran pola perawatan serta pemeliharaan yang kurang, " Walau sebenarnya dengan cara alamiah kemampuan warna pada kenari bakal benar-benar ditetapkan oleh pola pemeliharaan yang benar. Lantaran dengan cara alamiah juga warna bulu pada kenari bakal lekas memudar atau pucat pada saat burung dalam situasi sakit, atau saat meranggas yang terus-menerus lantaran metabolisme dalam badannya tak prima, dapat juga lantaran kurangnya memperoleh cahaya matahari serta terus-terusan burung itu ada dalam area yang lembab, atau kurang baik susunan konsumsi makanannya, seperti kurang sayuran yang memiliki kandungan betacarotine serta dapat juga lantaran factor umur burung telah terlampau tua, umumnya berlangsung pada induk betina yang selalu meneus. ada dalam sangkar serta disibukan dg ngeloloh serta mengasuh anak2nya tiada istirahat " (diambil dari kenari-merah. blogspot. com).